Get me outta here!

Rabu, 05 April 2017

10 Emulator Game Konsole Untuk Hidupkan Komputer Anda {emulator PC}

Mungkin Sebagian besar dari kita tahu game-game Super Mario, Tetris, Pacman yang tenar pada jamanya dan kadang kita ngin kembali pada masa kanak-kanak itu untuk bernostalgia dan hiburan tapi sayangnya, game ini sulit didapat.

Alternatif adalah untuk bermain game-game lawas yakni dengan emulator, tepat pada komputer, laptop, notebook, mini windows DLL atau yang berbasis PC. Karena ada berbagai emulator video game yang didedikasikan untuk meniru berbagai konsol dari masa lalu.
Dalam posting ini kita akan daftar 10 emulator yang dapat membantu Anda bermain game masa kecil favorit Anda lagi.

1. RetroArch

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux, perangkat mobile
RetroArch adalah emulator all-in-one yang mampu menjalankan game dari hampir setiap konsol retro di luar sana. Di rumah konsol depan, Anda akan dapat menjalankan Playstation 1 games dan lebih tua, sedangkan untuk konsol game handheld, mendukung game Game Boy Advance dan lebih tua.


RetroArch sebenarnya didasarkan pada core, dengan masing-masing inti meniru konsol, yaitu GBA akan memiliki inti sendiri serta NES. Ini berarti bahwa sebagai emulator baru bisa dibuat, adalah mungkin untuk mengubah mereka ke core untuk berjalan di RetroArch. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan untuk menjalankannya pada berbagai konsol modern.

2. OpenEmu

Tersedia di: Mac OS X

OpenEmu sebagian didasarkan Retroarch tetapi dengan tujuan memberikan pengalaman hanya pada Mac OS saja. Ini termasuk pandangan galeri game mirip dengan iTunes, membantu Anda mengatur koleksi game yang anda miliki


Jika Anda memiliki Mac dan banyak permainan video lama tergeletak di sekitar, OpenEmu paling jelas satu untuk mendapatkan. Dengan itu, Anda dapat mengelola koleksi Anda dengan indah front-end, seperti OpenEmu dapat membantu Anda nama permainan dan mendapatkan kotak seni online secara otomatis.

3. Dolphin

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux

Dolphin adalah GameCube / Wii emulator dan saat ini hanya emulator yang dapat meniru konsol generasi ke-7 (PS3 / Xbox 360 / Wii) dan meniru dengan baik, karena internal yang mirip dengan GameCube. Emulator membanggakan wisatawan kompatibilitas tinggi sehingga sangat mungkin bahwa game favorit Anda akan dapat berjalan di atasnya.

emulator ini juga juga akan memungkinkan Anda untuk menjalankan game GameCube Anda pada layar lebar HD, bahkan jika permainan tidak mendukungnya. Hal ini dalam pembangunan konstan, dengan mampu memanfaatkan Wi-Fi Nintendo Connection, sehingga diharapkan perbaikan dan update terus menerus terbaru mereka.

4. PCSX2

Tersedia di: Windows, Linux

Tidak ada menyangkal bahwa Playstation 2 adalah salah satu konsol penjualan tertinggi untuk tanggal dan dengan PCSX2 Anda akan dapat bermain backlog yang besar dari permainan. Salah satu kelemahan adalah bahwa emulator ini memerlukan cukup komputer yang kuat karena struktur internal PS2 tetapi jika Anda punya spek PC yang mumpuni, anda dapat menjalankan sebagian besar game yang tersedia pada platform PS2 tersebut.

PCSX2 didasarkan pada sistem plug-in dan dengan konfigurasi yang tepat jika anda bisa mengatur dan mendisainya serta bergabunglah dengan forum tersebut agar dapat sharing dengan orang sekitar

5. PPSSPP

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux, perangkat mobile

Playstation Portable Simulator Cocok Untuk Bermain portable (PPSSPP) adalah emulator yang cukup baru dengan tujuan menjalankan game PSP. Emulator tersebut diciptakan oleh salah satu pendiri dari Emulator Ps3/ Dholpin, emulator ini mudah untuk mengatur dan dapat memainkan sejumlah besar game PSP.
Anda bahkan dapat mentransfer game PSP serta menyimpanya. PPSSPP masih bekerja dengan terus di kembangkan/update serya pasti keluar dengan update versi-versi terbarunya.

6. DeSmuME

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux

Layar konsol ganda Nintendo dapat dimainkan di komputer Anda menggunakan DeSmuME, dengan kedua layar disimulasikan pada monitor komputer Anda. mouse digunakan sebagai stylus untuk input sentuhan. Ia bahkan mendukung game yang mengharuskan Anda untuk bermain perangkat ke samping.
Sudah dikembangkan secara konstan dengan pengembang memperbaiki dan menambahkan fitur baru ke dalamnya untuk membuatnya berjalan lancar. Dan telah di kancah panjang, sehingga sebagian besar permainan harus bisa berjalan di atasnya tanpa masalah. Perhatikan bahwa versi Linux harus self-dikompilasi.

7.DOSBox

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux

DosBox mengkhususkan diri dalam meniru program MS-DOS yang dapat dijalankan sebagaimana yang dimaksud. Jadi jika Anda memiliki beberapa permainan DOS sekarang anda dapat memainkanya melalui emulator DosBox
or

Bahkan game yang di mankan berjalan dengan baik sehingga game berbasis DOS bisa di mainkan kembali dan mereka dapat dimainkan pada PC/komputer modern. Sebagai catatan, sangatlah mungkin untuk menjalankan sistem operasi berbasis DOS Windows 9x dan DosBox jika Anda ingin.

8. ScummVM

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux, berbagai sistem lainnya

Jika Anda seorang penggemar gaya klik-dan-titik petualangan tua, cobalah emulator ScummVM. Program ini adalah desain untuk menjalankan game yang menggunakan SCUMM bahasa scripting, yang digunakan dalam banyak permainan klik-dan-titik yang dibuat oleh LucasArts serta perusahaan lainnya.

Karena Emulator ini, dapat menjalankan game pada sistem lain. Jadi game yang dibuat untuk Windows sekarang dapat berjalan di Mac atau Linux. Sama seperti DosBox, perusahaan game menggunakan emulator ini untuk mengemas kembali permainan mereka untuk berjalan pada sistem modern,

9. ePSXe

Tersedia di: Windows, Linux

Dianggap oleh banyak untuk menjadi yang terbaik Playstation 1 emulator untuk PC, program ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan hampir semua game PS1 Anda sempurna, asalkan PC anda  dikonfigurasikan dengan benar. emulator ini menggunakan sistem plug-in di mana hampir semuanya ditangani menggunakan plug-in,

ePSXe

Sama seperti PCSX2, dengan plugin yang tepat dan konfigurasi, dan dengan asumsi komputer yang kuat, permainan lama Anda PS1 dapat berjalan di layar HD, membawa memori nostalgia Anda dalam resolusi tinggi.

10. Mupen64plus

Tersedia di: Windows, Mac OS X, Linux

Mupen64plus adalah emulator N64. Program ini tidak menggunakan sistem GUI, sehigga pengembangnya menyediakan link/situs yang direkomendasikan. Emulator ini dapat memainkan banyak game konsol

Selamat mencoba game konsol jadul kini bisa di mainkan dan untuk mengunduh emulator tersebut saya sarankan ke situs ini: emuparadise.me
 disana banyak jenis emulator dan ROM/gamenya tinggal pilih sob sekian dari saya mungkin pengalaman saya hanya sekian kurang lebihnya mohon di nasihati,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar